Kamis Kartu Merah, Minggu Kartu Merah Lagi, Dayot Upamecano Beban Tim

Share

Drama Kartu Merah: Dayot Upamecano Membuat Bayern Munchen Terpuruk

Dua Pertandingan, Dua Kartu Merah dalam Sepekan

Pekan ini menjadi momen pahit bagi Dayot Upamecano dan Bayern Munchen. Dalam kurun waktu empat hari, sang pemain belakang harus menelan dua kartu merah berturut-turut dalam dua pertandingan yang berakhir dengan kekalahan.

Kekecewaan di Bundesliga: Bochum vs Bayern Munchen

Pertandingan melawan VFL Bochum pada Minggu (18/2/2024) seharusnya menjadi lompatan untuk Bayern Munchen mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga. Namun, harapan itu pupus ketika mereka kalah dengan skor 2-3.

Keberuntungan Bochum, Ketidakefektifan Bayern

Meskipun Jamal Musiala membawa Bayern unggul lebih dulu, Bochum berhasil membalikkan keadaan dengan tiga gol dari Takuma Asano, Keven Schlotterbeck, dan Kevin Stoger. Meski Harry Kane mencoba mengejar ketertinggalan dengan satu gol, Bayern gagal menyamakan kedudukan.

Keterlibatan Upamecano yang Malapetaka

Upamecano, yang masuk sebagai pengganti di menit ke-33, malah menjadi bumerang bagi Bayern. Dia mendapat kartu kuning kedua di menit ke-76 setelah melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, memaksa Bayern bermain dengan 10 pemain dan memberikan kesempatan tendangan penalti kepada Bochum.

Kejadian Serupa di Liga Champions: Lazio vs Bayern Munchen

Kisah malapetaka Upamecano tidak berhenti di Bundesliga. Dalam pertandingan Liga Champions melawan Lazio, pelanggarannya di dalam kotak penalti memberi lawan kesempatan untuk mencetak gol penentu kemenangan.

Dampak Terpuruknya Upamecano bagi Bayern

Dua kartu merah dalam dua pertandingan bukan hanya menjadi pukulan bagi Upamecano, tetapi juga bagi Bayern Munchen. Tim terpaksa bermain dengan 10 pemain dalam situasi yang krusial, dan kehilangan poin berharga dalam perburuan gelar.

Upaya Bangkit dan Pembelajaran

Sekarang, Bayern Munchen harus mengumpulkan kembali kekuatan mereka dan berusaha bangkit dari ketidakberuntungan ini. Sementara itu, Upamecano harus belajar dari kesalahan-kesalahan ini untuk tidak mengulangi nasib buruknya di masa depan.

Susunan Pemain:

  • Bochum (4-3-3): Riemann; Bernardo, Schlotterbeck, Ordets, Oermann (46′ Gamboa); Stoger, Masovic, Losilla (90+4′ Losiilla); Antwi-Adjei (79′ Kwarteng), Asano (89′ Forster), Broschinski

  • Pelatih: Thomas Letsch

  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Guerreiro (79′ Dier), Kim, De Ligt, Mazraoui (33′ Upamecano); Goretzka, Kimmich (63′ Zaragoza); Musiala, Muller (79′ Tel), Choupo-Moting (63′ Sane); Kane

  • Pelatih: Thomas Tuchel

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips