Sensasi Harry Amass: Bocah 16 Tahun yang Bisa Jadi Jawaban atas Krisis Bek Kiri MU

Share

Sensasi Harry Amass: Harapan Baru dalam Krisis Bek Kiri Manchester United

Kejutan Erik ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menggebrak dengan keputusan menarik saat memanggil Harry Amass, bocah berusia 16 tahun, untuk berlatih bersama tim utama jelang pertandingan melawan Fulham akhir pekan ini.

Potensi Luar Biasa

Amass menunjukkan potensi yang luar biasa bersama tim MU U-18 musim ini dengan penampilan impresifnya. Timnya berhasil memenangi 12 dari 14 laga terakhir di Premier League North, menarik perhatian banyak pihak termasuk manajer utama.

Masuk dalam Skuad Utama

Menurut laporan dari Sportbible, Ten Hag tidak ragu untuk memasukkan Amass ke dalam skuad tim utama yang tengah bersiap menghadapi Fulham. Pertandingan Premier League 2023/2024 pekan ke-26 ini akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (24/2/2024).

Alternatif di Tengah Krisis

Keputusan Ten Hag untuk membawa Amass bukan tanpa alasan. Manchester United sedang dilanda krisis bek kiri yang cukup serius. Amass diharapkan dapat menjadi alternatif yang menyegarkan di tengah badai cedera yang melanda tim.

Krisis Bek Kiri MU

Krisis bek kiri di Manchester United semakin menjadi perhatian karena cedera yang dialami oleh Luke Shaw, bek utama mereka, yang diyakini akan absen hingga akhir musim. Sementara itu, Tyrell Malacia juga mengalami cedera dan harus menjalani masa pemulihan.

Tantangan Ten Hag

Dalam beberapa laga terakhir, Ten Hag telah mencoba beberapa pemain di posisi bek kiri, termasuk Sofyan Amrabat, Diogo Dalot, dan Victor Lindelof. Namun, kehadiran Amass memberikan harapan baru dalam mengatasi krisis tersebut.

Antisipasi di Old Trafford

Dengan penampilan impresifnya bersama tim U-18, Harry Amass menghadirkan harapan baru bagi Manchester United dalam mengatasi krisis bek kiri mereka. Keputusan Erik ten Hag untuk memasukkan Amass ke dalam skuad utama menjadi langkah antisispasi yang menarik untuk menyambut pertandingan melawan Fulham di Old Trafford. Semua mata tertuju pada apakah bocah berusia 16 tahun ini akan tampil mengesankan dan memberikan solusi baru bagi Rossoneri.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment