Lolos 16 Besar Liga Europa, Milan Ingin Bablas Jadi Juara

Share

AC Milan: Langkah Determinasi Menuju Gelar Juara Liga Europa

Rossoneri: Kekalahan Tak Meruntuhkan Semangat

AC Milan, yang dikenal dengan julukan Rossoneri, telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa musim 2023/2024 meskipun mengalami kekalahan dari Rennes dalam laga leg kedua play-off. Pertarungan sengit di Roazhon Park berakhir dengan Milan menelan pil pahit dengan skor akhir 2-3. Namun, tidak tergoyahkan oleh hasil tersebut, keunggulan agregat 3-5 dari kemenangan meyakinkan mereka di laga leg pertama di San Siro, menjadikan mereka terus melangkah ke fase berikutnya.

Menelisik Performa Gemilang Benjamin Bourigeaud

Dalam pertemuan yang seru ini, penonton disuguhkan dengan performa mengesankan dari Benjamin Bourigeaud yang mencetak hattrick untuk Rennes. Meskipun demikian, Rossoneri tetap menunjukkan karakter mereka dengan menciptakan gol-gol balasan melalui Luka Jovic dan Rafael Leao, menunjukkan bahwa semangat bertarung mereka tetap menyala.

Ambisi Tidak Terbatas Stefano Pioli

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak gentar oleh hasil minor ini. Sebaliknya, dia menekankan bahwa ambisi timnya tidak terbatas hanya pada pencapaian babak 16 besar. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Pioli dengan tegas menyatakan bahwa Milan memiliki tekad kuat untuk meraih gelar juara di Liga Europa musim ini.

“Kami memiliki tekad untuk mencoba menjadi juara, itu sudah jelas,” ujar Pioli dengan mantap. “Kami sedang menunjukkan performa yang bagus di liga sebelumnya, dan kami ingin memanfaatkan momen positif ini untuk mengejar klub-klub papan atas, terutama Juventus.”

Tantangan di Babak 16 Besar

Dengan melangkah ke babak 16 besar, Milan menyadari bahwa tantangan akan semakin berat. Tim-tim tangguh seperti Liverpool menanti di babak selanjutnya. Namun, Rossoneri tidak gentar. Pioli menegaskan bahwa mereka siap menghadapi siapa pun yang berada di depan mereka.

Tidak Ada Pilihan Lawan

“Dalam fase ini, kami tidak punya pilihan dalam memilih lawan,” tegas Pioli. “Kami akan menghadapi tim-tim tangguh, tetapi kami percaya bahwa setiap tim yang harus berhadapan dengan AC Milan juga tidak akan merasa senang.”

Kesimpulan: Semangat Juang yang Tidak Padam

Dengan semangat juang yang tidak padam dan tekad yang kuat, AC Milan siap menjelajahi perjalanan mereka di Liga Europa dengan satu tujuan utama: meraih gelar juara. Dukungan dari para suporter dan kerja keras dari tim akan menjadi kunci dalam mewujudkan ambisi besar ini. Rossoneri bertekad untuk mempersembahkan prestasi gemilang bagi klub dan para penggemarnya di seluruh dunia.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment