Superior! Baru Bologna dan Sassuolo yang Bisa Kalahkan Inter Milan

Share

Inter Milan Menjadi Raja di Serie A Namun Terhenti di Coppa Italia

Keberhasilan Gemilang Inter Milan di Musim 2023/2024

Inter Milan telah menunjukkan dominasi yang luar biasa di musim 2023/2024 ini di pentas Serie A. Di bawah kendali sang pelatih, Simone Inzaghi, mereka telah mencatatkan diri dengan mengalami hanya dua kekalahan sejauh ini. Mereka berhasil mempertahankan momentum keberhasilan dari musim sebelumnya yang memukau, di mana Inter Milan berhasil mencapai final Liga Champions dan meraih gelar juara di Serie A dan Coppa Italia.

Prestasi Kokoh di Serie A

Pada pekan ke-25, Inter Milan kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan poin dari pesaing terdekat, Juventus. Bahkan, dengan satu laga tunda yang masih harus dimainkan, mereka berpotensi memperlebar jarak tersebut menjadi 11 poin. Catatan impresif ini didukung oleh fakta bahwa Inter Milan hanya menderita satu kekalahan di Serie A musim ini, menunjukkan konsistensi yang luar biasa dalam performa mereka.

Kekalahan yang Mengejutkan: Sassuolo dan Bologna

Meski demikian, dalam sorotan kejayaan Inter Milan di Serie A, ada dua kekalahan yang mencuri perhatian, yakni saat mereka bertemu Sassuolo pada pekan ke-6 dan Bologna pada babak 16 Besar Coppa Italia. Kedua tim ini berhasil menunjukkan keunggulan mereka atas Inter Milan, menorehkan kemenangan yang mengagetkan dan menunjukkan bahwa bahkan raksasa seperti Inter Milan pun tidak bisa dianggap enteng.

Pencapaian Solid di Liga Champions

Namun, Inter Milan tidak hanya menunjukkan dominasi mereka di level domestik. Di Liga Champions, mereka tampil dengan soliditas yang memukau. Dari tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni, Inter Milan belum pernah terkalahkan. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan tiga kali bermain imbang, termasuk kemenangan dramatis 1-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 Besar, menunjukkan bahwa ambisi mereka untuk meraih gelar Eropa tidak bisa dianggap remeh.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Inter Milan menampilkan dominasi yang meyakinkan di Serie A musim ini, meskipun terhenti di Coppa Italia. Prestasi mereka yang gemilang di Liga Champions menegaskan bahwa kesuksesan mereka bukanlah kebetulan semata. Meski demikian, kekalahan dari Sassuolo dan Bologna menjadi catatan penting yang menyiratkan bahwa tidak ada yang benar-benar tak terkalahkan dalam sepak bola, dan bahkan tim sekelas Inter Milan pun tidak luput dari kejutan dalam perjalanannya.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment