Kabar Baik MU! Arsenal Tidak Kejar Khephren Thuram

Share

Manchester United Bernapas Lega: Arsenal Tidak Mengincar Khephren Thuram

Manchester United Merasa Lega dengan Absennya Arsenal dalam Perburuan Khephren Thuram

Kabar baik datang bagi Manchester United, karena pesaing mereka dalam mendapatkan jasa Khephren Thuram berkurang satu. Arsenal dikabarkan tidak mempertimbangkan untuk merekrut gelandang muda yang berasal dari Nice tersebut.

Manchester United Berburu Gelandang Tengah Baru untuk Menguatkan Skuad

Erik Ten Hag, manajer Manchester United, membidik posisi gelandang tengah sebagai salah satu area yang perlu diperkuat pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah beberapa musim terakhir diwarnai oleh ketidakstabilan di lini tengah, Ten Hag berusaha untuk memperbaiki situasi tersebut dengan mendatangkan pemain berkualitas.

Khephren Thuram, yang saat ini membela Lille, menjadi salah satu nama yang masuk dalam radar Manchester United. Dengan kemampuan teknisnya yang menonjol dan kecakapannya dalam mengatur permainan di lini tengah, Thuram dianggap sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi besar bagi skuad Setan Merah.

Arsenal Tidak Memasukkan Thuram dalam Daftar Targetnya

Meskipun sebelumnya beredar kabar bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut Khephren Thuram, namun Fabrizio Romano menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Dalam kolomnya di CaughtOffside, Romano menyatakan bahwa Thuram tidak menjadi target konkret bagi Arsenal untuk saat ini.

Romano menjelaskan bahwa meskipun Arsenal memang sedang mencari gelandang baru untuk memperkuat skuad, Thuram tidak termasuk dalam daftar prioritas mereka. Klub tersebut diyakini lebih tertarik pada opsi lain, seperti Martin Zubimendi dari Real Sociedad dan Douglas Luiz dari Aston Villa.

Target Gelandang Arsenal Lainnya Masih Belum Diputuskan

Menurut Romano, Arsenal masih dalam proses pemetaan target transfer mereka untuk posisi gelandang. Meskipun Zubimendi dan Luiz disebut-sebut sebagai dua target utama, keputusan akhir masih belum diambil dan klub masih terbuka terhadap kemungkinan lainnya.

Romano menegaskan bahwa Arsenal saat ini sedang fokus untuk mencari pemain yang cocok dengan filosofi permainan mereka dan dapat memberikan dampak positif di lapangan. Meskipun Thuram tidak termasuk dalam rencana transfer mereka saat ini, klub tetap memantau perkembangan pasar transfer dengan cermat.

Harga Transfer Thuram yang Tinggi Menjadi Tantangan bagi Calon Pembeli

Harga yang diminta oleh Nice untuk Khephren Thuram tergolong tinggi, dengan kabar yang beredar menyebutkan sekitar 60 juta Euro untuk musim panas mendatang. Harga tersebut menjadi tantangan bagi klub-klub yang tertarik untuk merekrutnya, termasuk Manchester United dan Arsenal.

Meskipun Manchester United mungkin memiliki sumber daya finansial yang lebih besar, mereka tetap harus mempertimbangkan nilai transfer yang tinggi ini dan bagaimana hal itu akan berdampak pada keuangan klub. Sementara itu, Arsenal juga harus mempertimbangkan ketersediaan dana mereka untuk transfer dan memilih opsi yang paling sesuai dengan strategi mereka dalam membangun skuad untuk masa depan.

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

3 thoughts on “Kabar Baik MU! Arsenal Tidak Kejar Khephren Thuram”

Leave a Comment