Singgung SEA Games, Pelatih Vietnam: Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia Seperti Laga Final

Share

Philippe Troussier Maksimalkan Semangat Juang, Vietnam Bersiap Hadapi Indonesia di Piala Asia 2023

Hanoi, 19 Januari 2023 – Atmosfer Piala Asia 2023 semakin memanas dengan pertemuan antara Vietnam dan Timnas Indonesia di matchday kedua Grup D. Pelatih Vietnam, Philippe Troussier, berbicara dengan penuh semangat dan menekankan pentingnya para pemainnya memasuki pertandingan ini dengan motivasi tinggi, seakan bermain dalam final kompetisi.

Subheadline 1: Misi Menang untuk Buka Peluang ke 16 Besar:

Meskipun Vietnam mengalami kekalahan dari Jepang pada matchday pertama dengan skor 2-4, Troussier tetap optimis bahwa timnya dapat bangkit dan meraih kemenangan saat berhadapan dengan Indonesia. Misi meraih tiga poin di pertandingan ini menjadi krusial untuk membuka peluang lolos ke babak 16 Besar.

Subheadline 2: Rekor Positif, Namun Tidak Boleh Terlena:

Vietnam memiliki rekor positif dalam enam pertemuan terakhir dengan Indonesia. Meskipun demikian, Troussier memperingatkan agar pemain tidak terlena oleh keunggulan rekor tersebut. Ia ingin melihat semangat juang tinggi dari skuadnya, memasuki lapangan seolah bermain di SEA Games atau final Piala AFF.

Subheadline 3: Target Enam Poin dan Persiapan untuk Pertandingan “Hidup dan Mati”:

Troussier tidak hanya memfokuskan pandangannya pada pertandingan melawan Indonesia. Pelatih asal Prancis tersebut telah menetapkan target ambisius untuk meraih enam poin dari dua laga grup. Ini termasuk persiapan untuk pertandingan “hidup dan mati” melawan Irak pada matchday ketiga. Meskipun menyadari ambisi yang sama dari Indonesia, Troussier percaya penampilan Vietnam dapat menentukan nasib mereka.

Subheadline 4: Semangat Juang Layaknya Final Kompetisi ASEAN:

Dalam menggambarkan harapannya untuk para pemain, Troussier mengatakan, “Para pemain harus memasuki pertandingan dengan semangat juang, seperti bermain di SEA Games atau final Piala AFF. Semua tahu tim yang memenangkan pertandingan ini akan berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 Besar.”

Dengan target yang jelas dan semangat yang berkobar, pertandingan Vietnam melawan Indonesia di Piala Asia 2023 diharapkan menjadi panggung bagi perjuangan dan prestasi sepakbola kawasan Asia. Troussier dan pasukannya siap menghadapi tantangan besar ini untuk meraih mimpi mereka di turnamen bergengsi ini.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

1 thought on “Singgung SEA Games, Pelatih Vietnam: Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia Seperti Laga Final”

Leave a Comment