RESMI! 5 Pemain Ditendang Erik ten Hag dari Manchester United pada Bursa Transfer Januari 2024

Share

Berita Transfer Terkini: Transformasi Skuad Manchester United di Januari 2024

Manajer Erik ten Hag Resmi Memulai Revolusi Skuad di Old Trafford

Manchester United, setelah tersingkir dari berbagai kompetisi Eropa, kini tengah mengalami perubahan signifikan dalam skuad mereka. Erik ten Hag, sang manajer, telah memutuskan untuk melepaskan beberapa pemain yang dianggap tidak sesuai dengan visi dan rencananya untuk masa depan klub.

1. Jadon Sancho: Kembali ke Dortmund dengan Status Pinjaman

Setelah perselisihan yang berlarut-larut dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho akhirnya meninggalkan Old Trafford. Pemain sayap berusia 23 tahun itu kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Meskipun Dortmund tidak memiliki opsi pembelian permanen, masa depan Sancho akan dibahas kembali pada musim panas 2024.

2. Hannibal Mejbri: Melangkah ke Liga Spanyol dengan Sevilla

Hannibal Mejbri, yang mencuri perhatian selama sesi pramusim, kesulitan mendapatkan menit bermain di musim reguler. Untuk memberikan lebih banyak peluang kepada pemain muda berusia 20 tahun itu, Erik ten Hag memutuskan untuk meminjamkannya ke Sevilla. Kontrak pinjaman ini juga dilengkapi dengan opsi pembelian senilai €20 juta yang dapat diaktifkan oleh Sevilla pada Juni 2024.

3. Donny van de Beek: Bergabung dengan Eintracht Frankfurt

Donny van de Beek, meskipun pernah bersinar di Ajax, tidak mendapat hak istimewa di bawah arahan Erik ten Hag. Kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama membuatnya dilepas ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman. Kontraknya dengan United masih berlaku hingga Juni 2025.

4. Alvaro Carreras: Menuju Benfica dengan Pinjaman

Alvaro Carreras, bek kiri berusia 20 tahun, awalnya dipinjamkan ke Granada di awal musim 2023/2024. Namun, setelah mencari opsi baru, Carreras pindah ke Benfica dengan status pinjaman. Benfica memiliki opsi untuk membeli pemain asal Spanyol tersebut dengan harga €6 juta.

5. Sergio Reguilon: Bertualang dengan Pinjaman ke Brentford

Sergio Reguilon, bek kiri berusia 27 tahun, awalnya dipinjamkan dari Tottenham di musim sebelumnya. Meskipun tidak dibutuhkan secara reguler, Reguilon menunjukkan penampilan yang solid. Namun, untuk menghindari menjadi pemain surplus, ia dikembalikan ke Tottenham dan kini dipinjamkan lagi ke Brentford.

6. Facundo Pellistri: Pilihan untuk Berkembang di Granada

Facundo Pellistri, winger berbakat berusia 22 tahun, memilih untuk melanjutkan perkembangannya dengan bergabung dengan Granada. Meskipun banyak tawaran dari klub seperti PSV Eindhoven atau LA Galaxy, Pellistri memilih Granada dengan status pinjaman, tanpa opsi pembelian.

7. Anthony Martial: Masa Depan yang Belum Pasti

Anthony Martial, penyerang berusia 28 tahun, saat ini berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Meskipun bukan karena masalah disiplin, Martial diasingkan karena masalah kebugaran yang buruk. United sedang berusaha melepas Martial, meskipun upaya ini tidak mudah mengingat beban gajinya yang tinggi.

Penilaian dan Harapan untuk Masa Depan United

Langkah drastis ini oleh Erik ten Hag menunjukkan tekadnya untuk membentuk skuad sesuai dengan visi permainan yang diinginkan. Dengan membuka bursa transfer Januari 2024 melalui pelepasan pemain, United kini fokus pada Premier League dan Piala FA, berharap dapat mencapai kesuksesan di kompetisi domestik.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

4 thoughts on “RESMI! 5 Pemain Ditendang Erik ten Hag dari Manchester United pada Bursa Transfer Januari 2024”

Leave a Comment