Bukan ke MU, Agen Benzema Ingin Lihat Kliennya Pindah ke Prancis

Share

Karim Benzema: Dari Al Ittihad ke Pelukan Kembali Lyon atau Keangkeran Manchester United?

Madrid, 19 Januari 2024 – Kehidupan Karim Benzema di Al Ittihad tampaknya tidak berjalan sesuai rencana. Rumor kepindahan pemain berkebangsaan Prancis ini semakin memanas, sementara Manchester United mengintip potensi tawaran menarik untuknya. Pengacara setia Benzema, Hugues Vigier, ikut memberikan sentuhan dramatis dengan menyatakan preferensinya terhadap klub asal Prancis, Lyon.

Kontroversi di Al Ittihad: Ketidakhadiran yang Menimbulkan Keresahan

Meskipun Barca baru saja mengikat kontrak dengan Al Ittihad hingga tahun 2026, kisahnya di Arab Saudi penuh drama. Kontroversi muncul akibat sikap kurang disiplin, terutama ketika Benzema tidak kembali tepat waktu setelah berlibur, yang menyebabkan dirinya dikecualikan dari pemusatan latihan di Dubai. Rumor kepindahan menjadi bahan pembicaraan utama di dunia sepakbola.

Tawaran Menggoda dari Manchester United:

Sementara itu, seiring kabar ketidakpastian di Al Ittihad, Manchester United muncul sebagai peminat serius. Meski United telah memiliki Rasmus Hojlund, performanya yang belum sesuai ekspektasi membuat manajemen mencari opsi tambahan di lini depan. Kabar pelepasan Anthony Martial semakin mengukuhkan isu kebutuhan striker bagi Setan Merah, dan nama Benzema menjadi sorotan.

Pilihan Hugues Vigier: Balik ke Pelukan Lyon?

Dalam setiap drama transfer, pengacara pemain memiliki peran khusus. Hugues Vigier, yang menjadi pengacara Benzema, memberikan pernyataan yang mencuri perhatian. Meski menyadari ketertarikan dari Manchester United, Vigier mengungkapkan keinginannya melihat kliennya kembali membela Lyon. “Saya akan sangat senang melihatnya kembali bermain di Lyon,” ujarnya pada BMFTV.

Menariknya, Lyon bukan hanya klub sembarangan bagi Benzema. Ini adalah tempat di mana perjalanan karir profesionalnya dimulai. Vigier menambahkan, “Ketika Anda berada di level ini dan hasil Anda sedikit kurang bagus pada saat tertentu, kami segera datang dan mengatakan bahwa ini adalah akhir dari karier Anda.”

Misteri Keputusan Benzema:

Meski Vigier menyatakan keinginannya, ia juga mengakui bahwa hingga saat ini, Benzema belum memberikan kepastian terkait keputusannya. Spekulasi dan ketidakpastian tetap menggantung di udara, menciptakan misteri yang akan dipecahkan di masa depan. Bagaimana kelanjutan kisah Benzemaโ€”apakah akan kembali ke Lyon atau merasakan tantangan baru bersama Manchester United? Waktu akan memberikan jawabannya.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

1 thought on “Bukan ke MU, Agen Benzema Ingin Lihat Kliennya Pindah ke Prancis”

Leave a Comment