Siasat PSG Datangkan Joshua Kimmich

Share

Paris Saint-Germain (PSG) Semakin Serius Kejar Joshua Kimmich dari Bayern Munchen

Guncangan besar melanda dunia sepak bola ketika kabar menyebar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) tengah mempertimbangkan untuk merekrut Joshua Kimmich dari Bayern Munchen. Kabar ini datang saat masa depan Kimmich di Bayern Munchen masih belum pasti. PSG pun memiliki rencana yang cukup berani untuk mendapatkan jasa sang pemain, yaitu dengan menawarkan pemain belakang mereka, Nordi Mukiele, sebagai bagian dari kesepakatan.

Komunikasi antara PSG dan Bayern Munchen dikabarkan sedang berlangsung. Bayern tertarik dengan Mukiele, bek tangguh milik PSG. Mereka bahkan telah mengajukan tawaran peminjaman Mukiele selama setengah musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Namun, PSG tak akan melepas Mukiele begitu saja. Kabarnya, PSG ingin menjadikan Mukiele sebagai objek pertukaran dalam perburuan Kimmich. Mereka yakin bahwa Kimmich, yang biasanya bermain di tengah lapangan, bisa menjadi solusi di sektor kanan, posisi yang akan menjadi inti dalam skuad PSG.

Kedatangan Kimmich sangat dinantikan oleh PSG, terutama karena mereka akan kehilangan Achraf Hakimi selama beberapa waktu karena ikut serta dalam Piala Afrika 2024. Ini membuat PSG semakin bersemangat untuk mengamankan Kimmich sebagai pengganti yang kuat.

Tentu saja, belum ada konfirmasi resmi dari Joshua Kimmich mengenai rumor transfer ke PSG ini. Namun, beredar laporan yang mengatakan bahwa Kimmich memiliki minat untuk mencoba bermain di luar Jerman sebelum pensiun. Spekulasi bahkan muncul bahwa Real Madrid juga tertarik mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski begitu, peluang PSG untuk merekrut Kimmich tidak akan mudah, mengingat Bayern Munchen tentu tidak ingin melepaskan salah satu gelandang utamanya di tengah musim. Bayern juga sangat tertarik untuk mendapatkan Nordi Mukiele dan berharap bahwa negosiasi akan selesai sebelum jendela transfer Januari berakhir.

Dalam situasi yang semakin rumit ini, pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, tampaknya sangat ingin mendapatkan Mukiele. Kemampuan Mukiele yang bisa bermain di berbagai posisi, baik di sektor pertahanan maupun lini tengah, membuatnya menjadi incaran. Dengan kedatangan Mukiele, Bayern berharap dapat mengisi kekosongan di pos bek kanan yang sebelumnya ditinggalkan oleh Noussair Mazraoui.

Kesepakatan antara PSG dan Bayern semakin menarik karena keduanya menghadapi permasalahan yang serupa di sektor kanan pertahanan, terutama karena pemain kunci mereka akan absen dalam Piala Afrika yang akan segera dimulai. Ini menjadikan proses negosiasi semakin menarik dan sulit diprediksi, dan dunia sepak bola menanti-nantikan perkembangan selanjutnya dalam perburuan Joshua Kimmich.

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment