Bye Juventus! Moise Kean Putuskan Cabut di Januari 2024

Share

Moise Kean Semakin Dekat dengan Kepergian dari Juventus

Kabar guncangan mencuat di dunia sepak bola Italia seiring dengan kabar bahwa Moise Kean, striker muda berbakat Juventus, mulai merencanakan untuk meninggalkan klub raksasa Italia tersebut. Meskipun potensinya tak pernah diragukan, musim ini adalah saat yang penuh tantangan bagi sang striker. Kean belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di Serie A, dan penampilannya belum berhasil menghasilkan satu gol pun. Hasilnya, ia lebih sering duduk di bangku cadangan daripada beraksi di lapangan hijau, menyebabkannya merasa semakin tidak puas dengan situasi saat ini.

Gazzetta Dello Sport, salah satu sumber terkemuka dalam berita sepak bola Italia, melaporkan bahwa Kean mulai merasa resah dengan situasi saat ini. Ia menyadari bahwa peluangnya untuk bermain di Euro 2024 bersama timnas Italia semakin mengecil jika ia terus berada di lingkungan yang sama di Juventus. Namun, Kean sangat berambisi untuk memperkuat timnas Italia di kompetisi internasional tersebut. Oleh karena itu, ia telah meminta agennya untuk mencarikan alternatif dengan mencari klub baru untuknya selama bursa transfer musim dingin ini.

Berita mengenai keinginan Kean untuk hengkang dari Juventus memicu ketertarikan dari sejumlah klub Serie A lainnya. Bologna, Monza, dan Fiorentina adalah beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk memanfaatkan bakatnya. Mereka berencana untuk mengajukan tawaran pinjaman kepada Juventus, dengan harapan bisa membawa Moise Kean ke dalam skuad mereka dan memberikan kesempatan bermain yang lebih besar kepada pemain muda yang berbakat ini.

Tentu saja, pertanyaan besar adalah bagaimana reaksi Juventus terhadap situasi ini. Laporan yang sama juga mencatat bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampaknya tidak akan menghalangi kepindahan Kean di musim dingin ini. Allegri telah memiliki Kenan Yildiz, pemain yang dianggapnya dapat diandalkan di lini serangan, sehingga ia mungkin tidak lagi membutuhkan jasa Kean dalam skuadnya saat ini. Dengan demikian, perpisahan antara Moise Kean dan Juventus tampak semakin dekat, membuka babak baru dalam karier sepak bola pemain muda yang berbakat ini.

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment