Setelah Hong Kong, Lionel Messi Kini Siap-siap Bikin Kecewa Penggemarnya di Jepang

Share

Dari Kekecewaan di Hong Kong Hingga Harapan di Tokyo: Lionel Messi dan Inter Miami

Kekecewaan di Hong Kong

Lionel Messi, megabintang sepak bola dunia yang bergabung dengan Inter Miami, mengalami serangkaian kekecewaan selama tur pra-musim timnya ke Asia. Salah satu momen yang paling mencolok adalah ketika Inter Miami berhadapan dengan Hong Kong All Stars di Hong Kong pada akhir pekan lalu.

Meskipun Messi dan timnya disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh penggemar di Hong Kong, banyak yang terkejut dan kecewa ketika nama Messi tidak tercantum dalam starting XI timnya. Ketidakhadirannya dalam pertandingan membuat para penggemar merasa frustrasi dan kecewa, terutama setelah harapan besar yang mereka miliki untuk menyaksikan aksi langsung dari megabintang Argentina tersebut.

Para penggemar yang hadir di stadion tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka, yang tercermin dalam seruan “Kami Ingin Messi” yang mereka lantangkan di pertengahan babak kedua pertandingan. Namun, meskipun desakan dari para penggemar, Tata Martino, pelatih Inter Miami, tetap memilih untuk tidak memasukkan Messi ke dalam pertandingan tersebut.

Reaksi Penggemar dan Penyesalan Messi

Setelah pertandingan, reaksi para penggemar tidak hanya terbatas pada sorakan di stadion. Banyak di antara mereka yang meminta pengembalian dana kepada penyelenggara dan bahkan mencemooh pemilik Inter Miami, David Beckham, ketika ia memberikan pidato di depan penggemar.

Sementara itu, Messi sendiri juga menyampaikan penyesalannya atas ketidakmampuannya untuk berpartisipasi dalam pertandingan di Hong Kong. Dalam sebuah jumpa pers di Tokyo, Jepang, Messi mengungkapkan rasa kekecewaannya karena tidak dapat memberikan kontribusi pada timnya dalam pertandingan tersebut.

Dia menjelaskan bahwa meskipun dia ingin berpartisipasi dalam sesi latihan terbuka di Hong Kong dan berinteraksi dengan penggemar, dia masih merasa tidak nyaman untuk bermain dalam pertandingan tersebut. Ini membuatnya merasa frustrasi dan sedikit putus asa karena tidak dapat memenuhi harapan penggemarnya.

Kebimbangan di Jepang dan Harapan Akan Kehadiran Messi

Saat ini, Messi dan Inter Miami berada di Tokyo, Jepang, untuk melanjutkan tur pra-musim mereka. Namun, kekhawatiran masih menghantui para penggemar di Jepang mengenai kemungkinan ketidakhadiran Messi dalam laga uji coba melawan juara J-League, Vissel Kobe.

Meskipun Messi telah menyatakan keinginannya untuk bermain, ketidakpastian masih mengelilingi situasinya. Para penggemar di Jepang menantikan dengan harapan akan kehadiran megabintang itu di lapangan, tetapi mereka juga paham bahwa keputusan akhir berada di tangan pelatih dan staf medis Inter Miami.

Ketidakpastian ini menambah ketegangan dan antisipasi di sekitar tur pra-musim Inter Miami di Asia, sementara para penggemar berharap untuk melihat aksi spektakuler Messi di lapangan dan mungkin menyaksikan permainan gemilang dari salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Baca artikel tentang bola lainnya:

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

3 thoughts on “Setelah Hong Kong, Lionel Messi Kini Siap-siap Bikin Kecewa Penggemarnya di Jepang”

Leave a Comment