Saran untuk Harry Maguire: Sebaiknya dia keluar dari Manchester United

Share

Dwight Yorke, legenda Manchester United, memberikan saran kepada Harry Maguire untuk mempertimbangkan langkahnya dari Old Trafford pada musim panas mendatang. Maguire, yang dibeli dengan biaya yang sangat tinggi dari Leicester City pada tahun 2019 sebesar 80 juta pounds, telah menjadi bek termahal di dunia. Meskipun demikian, harapan bahwa Maguire bisa memberikan dampak serupa dengan yang dicapai oleh Virgil van Dijk di Liverpool tampaknya belum terwujud sepenuhnya.

Dalam beberapa musim terakhir, performa Maguire telah menjadi sorotan kritik dari sejumlah pengamat dan pendukung klub. Meskipun memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, kemampuan Maguire untuk memenuhi ekspektasi yang besar setelah kepindahannya ke United telah dipertanyakan. Dengan saran dari legenda seperti Dwight Yorke, Maguire mungkin perlu mempertimbangkan masa depannya dengan cermat, baik untuk kepentingan karier pribadinya maupun untuk memajukan klub yang saat ini ia perkuat.

Saran untuk Maguire

Sebelumnya, Harry Maguire diangkat sebagai kapten, tetapi ia kehilangan jabatan tersebut di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag. Selain itu, ia sering kali duduk di bangku cadangan. Meskipun kini Maguire sudah mulai sering dimainkan kembali, Dwight Yorke justru menyarankannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Menurut Yorke, meskipun Maguire mungkin memiliki pandangan yang berbeda dan berhak untuk memilih, tetapi meninggalkan Manchester United akan menjadi langkah yang lebih mudah baginya. Yorke menyatakan bahwa jika Maguire tetap bertahan, rasa hormatnya di ruang ganti bisa terkikis.

Rekomendasi Untuk Maguire

Dwight Yorke kemudian memberikan rekomendasi klub yang mungkin menjadi tujuan bagi Harry Maguire setelah meninggalkan Manchester United. Menurutnya, Aston Villa bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yorke berpendapat bahwa Maguire tampaknya akan cocok dengan gaya permainan yang diinginkan oleh pelatih Villa, Unai Emery, yang telah menunjukkan hasil yang baik bersama tim musim ini. Menurut Yorke, Aston Villa merupakan klub yang besar, dan dengan cara bermain yang spesifik yang diinginkan oleh Emery, kemungkinan ada pemain yang sudah direkrut olehnya yang belum terungkap. Yorke menegaskan bahwa Maguire harus menjadi opsi yang harus diwaspadai oleh Aston Villa.

Baca juga : Hasil Wakil Indonesia di 32 Besar All England 2024 Hari Ini: Fajar/Rian Melaju, Hendra/Ahsan Terhenti di Babak Pertama

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment