Pinta Real Madrid kepada Alphonso Davies: Jangan Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen, Ya!

Share

Real Madrid Terus Berupaya Merekrut Alphonso Davies dari Bayern Munchen

Ketertarikan Real Madrid terhadap Alphonso Davies belum mereda, bahkan semakin kuat dari sebelumnya. Klub raksasa Spanyol ini masih memiliki hasrat untuk membajak pemain muda berbakat ini dari Bayern Munchen. Rumor ini mulai mencuat seiring dengan fakta bahwa Madrid telah lama mencari bek kiri yang dapat diandalkan, sebagaimana yang pernah ditunjukkan oleh Marcelo selama bertahun-tahun.

Real Madrid, yang dikenal sebagai klub dengan sejarah prestisiusnya, akhirnya mempertimbangkan beberapa nama bek kiri berkualitas untuk mengisi posisi yang selama ini kosong. Salah satu nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Alphonso Davies, pemain berusia 23 tahun yang telah menunjukkan konsistensinya bersama Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir. Madrid yakin bahwa Davies bisa menjadi jawaban atas kebutuhan mereka yang telah lama terbengkalai di posisi bek kiri.

Namun, bernegosiasi dengan Bayern Munchen terkait transfer Davies ternyata tidak akan mudah. Pihak Munchen sangat menghargai pemain ini sebagai salah satu aset penting mereka. Bahkan, mereka berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada Davies yang seharusnya berakhir pada tahun 2025 mendatang. Namun, niat Bayern Munchen untuk mempertahankan Davies tidak sejalan dengan keinginan pemain asal Kanada ini, yang tidak memiliki rencana untuk melanjutkan karier lebih lama di Munchen.

Situasi ini memberikan peluang bagi Real Madrid untuk bergerak lebih agresif. Mereka mungkin bisa mengakuisisi Davies dengan harga yang sangat murah atau bahkan secara gratis. Ini menjadi mungkin karena pada musim panas 2024 mendatang, harga pasaran Davies akan merosot akibat kontraknya yang hanya tersisa satu tahun. Ini tentu menjadi dilema bagi Bayern Munchen, apakah melepasnya dengan harga murah atau mempertahankannya dan berisiko kehilangan sang pemain secara gratis pada akhir musim 2024/2025 mendatang.

Dalam upayanya untuk mengamankan transfer Davies, laporan Sky Sports mengungkap bahwa Real Madrid meminta kepada Davies untuk tidak memperpanjang kontraknya terlebih dahulu dengan Bayern Munchen. Dengan langkah ini, Madrid berharap bisa mendapatkan posisi tawar yang lebih kuat dalam negosiasi dengan Munchen. Madrid telah menyiapkan segala persiapan untuk membuka komunikasi terkait transfer ini, dan pertarungan untuk mendapatkan tanda tangannya diprediksi akan semakin seru dalam beberapa bulan mendatang.

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment