Manchester United Telan Kekalahan Pertama di Tahun 2024

Share

Manchester United Terpeleset di Old Trafford: Kekalahan Pertama di Tahun 2024

Pertunjukan Mengejutkan: Fulham Pecundangi Manchester United di Markas Sendiri

Kekalahan yang mengejutkan bagi Manchester United terjadi di Old Trafford saat mereka menjamu Fulham dalam lanjutan pekan ke-26 Premier League 2023/2024. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, Setan Merah harus menelan pil pahit dengan skor 1-2.

Drama di Old Trafford: Kemenangan Dramatis Fulham

Pertandingan dimulai dengan ketat, tanpa gol di babak pertama. Namun, suasana berubah ketika Calvin Bassey membawa Fulham unggul pada menit ke-65. Manchester United berjuang keras untuk menyamakan kedudukan, dan upayanya membuahkan hasil ketika Harry Maguire mencetak gol pada menit ke-89. Namun, Fulham tak menyerah begitu saja dan Alex Iwobi mencetak gol kemenangan mereka di menit ke-90+7, memastikan kemenangan dramatis untuk tim tamu.

Fulham Mempermalukan Manchester United di Markasnya Sendiri

Kemenangan ini menjadi catatan sejarah bagi Fulham, karena mereka meraih kemenangan tandang pertama mereka melawan Manchester United di semua kompetisi sejak Oktober 2003. Ini juga mengakhiri rentetan 16 kunjungan tanpa kemenangan mereka ke Old Trafford (S2 K14).

Manchester United Terhenti di Jalur Kemenangan

Sebelumnya, Manchester United telah menikmati rentetan hasil positif di tahun 2024 dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Namun, kekalahan ini mengakhiri performa impresif mereka dan menjadi kekalahan kedelapan di kandang dalam satu musim, yang merupakan jumlah kekalahan terbanyak sejak 2020-21.

Data dan Fakta Menarik dari Pertandingan:

  1. Gol kemenangan Alex Iwobi untuk Fulham pada menit 96 dan empat detik merupakan gol kemenangan paling telat kedua yang pernah dicetak melawan Manchester United di Premier League.

  2. Rekor gol paling telat Fulham di Premier League tercipta pada pertandingan ini, menandai momen bersejarah bagi klub. Iwobi juga mencatatkan dirinya dengan empat gol musim ini, jumlah gol tertingginya dalam satu musim.

  3. Manchester United terpaksa menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri, mengakhiri rentetan tak terkalahkan Fulham dalam kunjungan ke Old Trafford sejak 2003.

  4. Gol pembuka Calvin Bassey juga menandai momen penting bagi pemain tersebut, menjadi gol pertamanya untuk Fulham dan gol pertamanya dalam klub sepak bola sejak Oktober 2022.

  5. Andreas Pereira menjadi motor serangan Fulham dengan menciptakan lima peluang dalam pertandingan ini, menunjukkan kontribusi yang signifikan dari tim tamu.

Manchester United Terpukul, Fulham Berpesta di Old Trafford

Kekalahan ini menjadi pukulan keras bagi Manchester United, sementara Fulham merayakan kemenangan spektakuler mereka di markas raksasa Liga Inggris tersebut. Pertarungan sengit di Premier League terus berlanjut, dengan kejutan-kejutan menarik yang selalu menanti di setiap pertandingan.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment