Jose Mourinho Turut Mengagumi Jude Bellingham: Mahir, Percaya Diri, dan Tidak Angkuh!

Share
9dbit gacorpg playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, baru-baru ini mengungkapkan pengagumannya terhadap Jude Bellingham, seorang gelandang muda yang sedang menarik perhatian. Mourinho tidak hanya menghargai keterampilan sepak bola Bellingham, tetapi juga mengapresiasi kekuatan mental yang dimilikinya. Ketika Bellingham mencetak gol di Santiagi Bernabeu dan merayakannya dengan penuh semangat, Mourinho melihat hal itu sebagai bukti karakter yang kuat dan penuh integritas.

Dalam komentarnya, Mourinho menyoroti sikap Bellingham yang tidak sombong meskipun memiliki bakat dan prestasi yang luar biasa. Menurut Mourinho, saat Bellingham membuka tangannya untuk merayakan golnya, hal itu bukanlah tindakan yang sombong, melainkan ungkapan dari dirinya yang tulus dan rendah hati. Mourinho menilai bahwa sikap Bellingham yang lugas dan tulus adalah sesuatu yang langka di kalangan pemain muda saat ini, dan hal itu menunjukkan kedewasaan yang luar biasa dari pihaknya.

Dengan memperhatikan penampilan dan sikap Bellingham di lapangan, Mourinho menyimpulkan bahwa pemain muda ini memiliki keistimewaan yang luar biasa. Bukan hanya sebagai atlet yang berbakat, tetapi juga sebagai individu yang memiliki integritas, ketulusan, dan keberanian untuk mengekspresikan dirinya secara autentik. Mourinho yakin bahwa Bellingham memiliki potensi besar untuk sukses di dunia sepak bola, tidak hanya karena keterampilan teknisnya, tetapi juga karena kepribadiannya yang kuat dan inspiratif.

Menyengat di Usia Belia

Ketika memulai karier di Borussia Dortmund pada usia 17 tahun, Bellingham langsung menjadi salah satu pemain paling penting dan tenang.

 

Musim itu, segalanya mulai berjalan dengan baik di lini depan. Setelah menggabungkan enam gol dan 13 assist di semua kompetisi pada 2021/2022, Bellingham meningkatkannya menjadi 14 gol dan enam assist pada 2022/2023.

Pada musim pertamanya di Real Madrid, ia sudah mencetak 20 gol dan sembilan assist. Perkembangan produktivitas Bellingham sangat mengejutkan.

Bellingham terus mengumpulkan keterampilan. Dia sekarang menjadi gelandang dan penyerang elite. Dia baru akan berusia 21 tahun sampai Euro 2024 berlangsung.

Pembelian Tepat

Pada tanggal 14 Juni 2023, Real Madrid berhasil merekrut gelandang berbakat berusia 20 tahun, Jude Bellingham, dari Borussia Dortmund. Untuk mendapatkan jasanya, manajemen Los Blancos tidak segan menggelontorkan dana besar, mencapai 103 juta euro yang bahkan bisa melonjak hingga 133,9 juta euro.

Investasi yang mahal tersebut membawa dampak positif bagi Real Madrid, karena Bellingham berhasil membuktikan nilainya dengan performa yang impresif di lapangan. Selama musim 2023/2024, gelandang muda ini mencatatkan pencapaian luar biasa dengan mencetak 20 gol dan memberikan sembilan assist dalam 31 pertandingan yang dijalani di berbagai kompetisi.

Kedatangan Bellingham tidak hanya memberikan kekuatan tambahan bagi Real Madrid di lini tengah, tetapi juga menjadi investasi yang berpotensi besar untuk masa depan klub. Dengan bakatnya yang gemilang dan performa yang konsisten, Bellingham menjadi salah satu pemain kunci yang akan membawa Los Blancos meraih kesuksesan di masa mendatang

 

Baca juga : Belajar dari Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Meski Menang, Masih Banyak yang Perlu Diperbaiki!

Leave a Comment