Nilai Transfer Alejandro Garnacho Terungkap, Fans Manchester United Terkejut

Share

Pengumuman nilai transfer Alejandro Garnacho telah mengejutkan para penggemar Manchester United. Sang pemain, yang baru berusia 19 tahun, telah menjadi salah satu pilar konsistensi dalam skuad United musim ini. Dengan performa gemilangnya, Garnacho berhasil mencatat sejarah sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mampu meraih dua penalti dalam satu pertandingan saat melawan Everton. Meski begitu, pengungkapan bahwa nilai transfernya jauh lebih rendah dari yang diantisipasi membuat banyak penggemar terkejut.

Meski usianya baru 19 tahun, Alejandro Garnacho termasuk salah satu pemain paling konsisten di Manchester United musim ini. Saat tampil melawan Everton, Garnacho menjadi pemain Manchester United pertama dalam sejarah Liga Inggris yang memenangkan dua penalti dalam satu pertandingan.

Bintang muda Argentina ini, di semua kompetisi telah mencetak tujuh gol, termasuk tendangan salto yang indah pada pertandingan sebelumnya yang juga melawan Everton pada bulan November.

Garnacho mungkin kini sudah menjadi salah satu pemain cemerlang di Manchester United musim ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford telah memantau pemain tersebut sejak ia berusia 14 tahun, sebelum mengontraknya dengan pra-kontrak dari Atletico Madrid dua tahun kemudian.

Menurut Athletic, saat itu transfer gratis Garnacho hanya dijamin sebesar 150.000 pounds, dengan tambahan 50.000 pounds tergantung pada target yang dicapai.

1. Fans Manchester United Tercengang Usai Tahu Harga Sebenarnya Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho usianya baru 19 tahun. Meski begitu dia adalah salah satu pemain paling konsisten di Manchester United musim ini. Bahkan, saat melawan Everton, Sabtu lalu, ia menjadi pemain United pertama dalam sejarah Liga Inggris yang memenangkan dua penalti dalam satu pertandingan.

Di semua kompetisi, pemain muda Argentina ini telah mencetak tujuh gol, termasuk tendangan salto yang indah pada pertandingan sebelumnya yang juga melawan Everton pada bulan November.

Garnacho mungkin kini sudah menjadi salah satu pemain cemerlang di Manchester United musim ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford telah memantau pemain tersebut sejak ia berusia 14 tahun, sebelum mengontraknya dengan pra-kontrak dari Atletico Madrid dua tahun kemudian.

2. Bujuk Agar Mau Lepas Salah, Liverpool Disodori Proposal Paling Menarik dalam Sejarah Sepak Bola

Liverpool diharapkan bersedia menerima tawaran dari klub Liga Arab Saudi untuk bintang mereka Mohamed Salah di akhir musim. Apalagi, proposal yang diajuka bernilai besar.

Meskipun Salah telah mencapai status legendaris di Anfield dan merupakan pemain kunci klub di lini depan, spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Liverpool sebelum awal musim 2024/2025 terus berlanjut.

3. Setelah Jadon Sancho Satu Lagi Pemain Manchester United Ngamuk di Media Sosial, Sinyal Segera Cabut

Tahun lalu Manchester United dipusingkan dengan sikap winger Jadon Sancho. Pemuda Inggris mengamuk di media sosial menyerang manajer Erik ten Hag setelah tidak dimainkan saat MU melawan Arsenal di arena Liga Inggris. Pada pertengahan Maret 2024 ini ada pemain MU lain yang berulah di media sosial karena tak mendapat kesempatan bermain.

Meski tidak separah Sancho ngamuknya, winger berbakat MU Amad Diallo Traore dilaporkan Tribal Football kembali berulah di media sosial. Amad tiba-tiba menghapus semua referensi ke tim di akun media sosialnya.

Baca juga : Kabar Baik bagi Manchester United: Ronald Araujo Dikabarkan Akan Menjadi Target Utama Mereka

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment