Nestapa AS Roma: Dijegal Lazio di Coppa Italia, Dihajar AC Milan di Serie A

Share

AS Roma Tergelincir dalam Seri Kekalahan: AC Milan dan Lazio Memupus Harapan Garuda

AC Milan Memperdalam Luka Roma di Serie A 2023/2024

Pekan ke-20 Serie A membawa kemalangan bagi AS Roma saat mereka bertandang ke markas AC Milan. Tidak hanya menelan kekalahan 1-3, namun performa yang kurang memuaskan ini menandai kekalahan kedua beruntun, mengikuti langkah tragis di Coppa Italia.

Kekalahan dari Lazio di Coppa Italia: Duka di Perempat Final

Sebelumnya, AS Roma melalui perjalanan berliku di Coppa Italia musim ini. Meskipun sukses melangkah ke babak 16 besar dengan mengalahkan Cremonese 2-1, kekalahan 0-1 dari Lazio di perempat final menandai akhir perjalanan mereka di kejuaraan tersebut. Gol tunggal dari Lazio memastikan Garuda tersingkir dari kompetisi yang mereka harapkan.

Performa Terguncang: Dua Kemenangan dalam Tujuh Pertandingan Terakhir

Performa terbaru AS Roma terus mengecewakan dengan hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Setelah mengalahkan Cremonese, mereka tak mampu menahan laju Milan yang mampu unggul dua gol lebih dulu melalui Yacine Adli dan Olivier Giroud.

Penalti Paredes Hanya Hiasan: Milan Kuasai Pertandingan

Meskipun Leandro Paredes mencetak gol lewat penalti pada menit 69, upaya Roma untuk bangkit kandas dengan cepat setelah Theo Hernandez mencatatkan gol ke-3 untuk Milan pada menit 84. Hasil ini membuat kepercayaan diri Roma semakin terkikis dan menambah catatan negatif dalam perjalanan mereka musim ini.

Skorsing Mourinho dan Dampaknya pada Tim

Tak hanya menghadapi tekanan hasil buruk, kehadiran Jose Mourinho yang terkena skorsing tampaknya menjadi pukulan ekstra. Tanpa arahan langsung dari sang pelatih, Roma terlihat kehilangan fokus dan arah di lapangan, menciptakan kekosongan taktis yang dimanfaatkan Milan.

Menghadapi Hellas Verona: Kesempatan Kembali ke Jalur Kemenangan

Kini, perhatian beralih ke pertandingan selanjutnya di Serie A. AS Roma akan menjamu Hellas Verona pada tanggal 21 Januari 2024. Ini menjadi momen krusial bagi Garuda untuk memulihkan kepercayaan diri, merancang strategi baru, dan kembali ke jalur kemenangan yang mereka harapkan di kompetisi bergengsi ini.

Teruslah mengikuti perkembangan AS Roma, di mana setiap pertandingan menjadi babak baru dalam upaya mereka meraih sukses di kompetisi tingkat atas.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment