Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 5-3

Share

Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara Real Madrid dan Atletico Madrid dalam semifinal Supercopa de Espana 2023/2024 di Al-Awwal Park, Riyadh, pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB, telah memenuhi semua ekspektasi. Ini adalah pertandingan yang tidak hanya menyajikan sepak bola berkualitas, tetapi juga drama dan emosi yang tak terlupakan.

Dari awal pertandingan, kedua tim tampil dengan semangat tinggi, menciptakan peluang-peluang berbahaya yang membuat para penonton berdebar-debar. Tidak butuh waktu lama bagi Atletico Madrid untuk membuka skor melalui sundulan Mario Hermoso pada menit ke-7. Gol ini tercipta setelah Hermoso memanfaatkan sepak pojok yang brilian dari Antoine Griezmann. Namun, Real Madrid segera memberikan respons cepat. Pada menit ke-20, Antonio Rudiger berhasil menyundul bola ke gawang Atletico setelah sepak pojok yang dieksekusi dengan sempurna oleh Luka Modric, membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Kemudian, Ferland Mendy menciptakan keajaiban dengan golnya pada menit ke-30, mengambil peluang dari crossing Dani Carvajal. Namun, Atletico Madrid tak tinggal diam dan dengan tekad kuat, Antoine Griezmann kembali mencetak gol pada menit ke-37, menjadikan skor 2-2 pada akhir babak pertama. Kedua tim bermain dengan semangat yang luar biasa, menciptakan momen-momen menegangkan yang membuat penonton terpaku pada pertandingan ini.

Setelah jeda, pertandingan berlanjut dengan tempo yang tinggi. Baik Real Madrid maupun Atletico terus menciptakan peluang, tetapi pertahanan yang solid dan penampilan brilian dari kiper-kiper masing-masing tim membuat gol-gol tambahan sulit tercipta.

Namun, pertandingan semakin menarik ketika Kepa Arrizabalaga dari Real Madrid membuat bunuh diri sendiri pada menit ke-79 setelah terjadi miskomunikasi dengan Rudiger. Skor kembali berubah, dan Real Madrid merespons dengan sangat cepat. Dani Carvajal mencetak gol ketiga bagi Real Madrid pada menit ke-85, menyamakan kedudukan menjadi 3-3 yang bertahan hingga akhir babak kedua.

Pertandingan ini semakin menegangkan saat harus dilanjutkan ke babak extra time. Kedua tim tetap menunjukkan semangat perlawanan yang tinggi, dan pertandingan tetap dalam tempo tinggi. Di paruh kedua extra time, Real Madrid berhasil unggul 4-3 berkat gol bunuh diri Stefan Savic pada menit ke-116, setelah berusaha memotong crossing Carvajal namun justru mengarahkan bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Di masa injury time, Brahim Diaz mengunci kemenangan Real Madrid dengan golnya setelah memanfaatkan serangan balik dan gawang yang sudah kosong. Skor akhir 5-3 mencerminkan pertandingan yang tak hanya penuh dengan gol, tetapi juga emosi dan ketegangan hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan pemain dari kedua tim, dengan pemain-pemain top dunia seperti Luka Modric, Antoine Griezmann, dan banyak lagi, memberikan kontribusi besar dalam pertandingan ini. Mereka membuktikan bahwa kompetisi Supercopa de Espana adalah salah satu yang paling prestisius dan bergengsi di dunia sepak bola Spanyol.

Kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid akan membawa mereka ke partai final, di mana mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Barcelona dan Osasuna. Seluruh dunia sepak bola akan menantikan dengan penuh antusiasme untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai juara Supercopa de Espana dalam tahun ini.

9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment