Arsenal vs Liverpool, Mikel Arteta: Saya Bakal Rindu Jurgen Klopp!

Share

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dengan tulus memberikan penghormatan kepada Jurgen Klopp menjelang pertandingan besar antara Arsenal vs Liverpool. Ia mengungkapkan rasa kehilangan akan persaingan taktis dengan pelatih asal Jerman tersebut, karena ini akan menjadi pertemuan terakhir mereka di lapangan hijau.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Emirates Stadium pada pekan ke-23 EPL 2023/2024, di mana Arsenal akan menjadi tuan rumah untuk menjamu tamu spesial mereka, Liverpool.

Arteta dengan jujur mengakui bahwa kepergian Klopp akan meninggalkan kesan yang mendalam di Premier League. “Saya rasa kepergiannya [Klopp] akan menjadi kehilangan besar bagi kita semua,” ungkap Arteta dalam konferensi persnya.

Warisan Besar untuk EPL

Arteta melanjutkan dengan mengungkapkan betapa besar dampak yang telah diberikan Klopp bagi Premier League. Klopp tidak hanya menciptakan tim yang kuat, tetapi juga memberikan sentuhan inovatif dalam gaya permainan, menjadikan Liga Premier lebih kompetitif dan menarik.

“Dia [Klopp] telah menjadi sumber inspirasi. Dia memberikan dimensi baru bagi Premier League dengan menciptakan gaya permainan yang tidak hanya menarik tetapi juga menginspirasi,” lanjut Arteta.

“Dia mampu membentuk tim yang luar biasa dan berhasil mengubah wajah klubnya. Dia pasti akan dirindukan oleh banyak orang.”

Siap Antisipasi

Selain itu, Arteta menyatakan bahwa Arsenal sudah siap untuk mengantisipasi perubahan yang akan terjadi dengan kepergian Klopp. Meskipun mereka akan merindukan kehadiran Klopp di Premier League, Arsenal tetap fokus untuk menghadapi Liverpool dengan persiapan terbaik mereka.

Arteta sadar bahwa pemain Liverpool akan sangat termotivasi untuk menang, terutama untuk menghormati Klopp dalam pertandingan terakhirnya. Namun, ia menegaskan bahwa Arsenal akan berjuang keras untuk meraih kemenangan.

“Jujur, saya tidak tahu apa yang dirasakan para pemain Liverpool. Namun saya harap mereka tidak mendapatkan motivasi ekstra,” tambahnya.

Balas Dendam

Tidak hanya itu, Arteta dan timnya bertekad untuk membalas kekalahan mereka dari Liverpool dalam ajang FA Cup bulan lalu. Mereka ingin memberikan performa terbaik mereka dan mengalahkan Liverpool sebagai bentuk balas dendam di Emirates Stadium.

Baca artikel tentang bola lainnya:
9dbit 9dragons playashes bola soccer game gacor freechips free chips

Leave a Comment